Rabu, 03 Mei 2017

Kisah Fayakhun Bakamla Sukses Berbisnis

Kisah FayakhunBakamla anak nakal yang sukses jadi pengusaha dengan keuntungan mumpuni
Kisah Fayakhun Bakamla Sukses Berbisnis
Kisah Fayakhun Bakamla Sukses Berbisnis

Nama FayakhunBakamla atau lebih akrab dipanggil dengan sebutan Fayakhun adalah sosok yang terbilang cukup popular di kalangan pebisnis Indonesia.  Fayakhun Bakamla yang pada tanggal 27 April kemarin genap berusia 32 tahun tersebut merupakan salah satu contoh pengusaha yang telah berhasil mencapai kesuksesan di bidang bisnis pada usia relatif muda. Saat ini Fayakhun Bakamla memiliki beberapa perusahaan di antaranya: distributor untuk produk hi-tech industry, supplier dan retail di bidang food and beverage, agen oli di Jakarta, hingga sederet bisnis lainnya.
Kesuksesan yang diraih oleh Fayakhun Bakamla ini tentu tidak diraih dengan cara yang mudah. Fayakhun Bakamla pernah mengalami sakitnya bangkrut saat baru mendirikan usaha selama 3 bulan. Bahkan saat berada di situasi terbatas itu, Fayakhun Bakamla sempat hanya sanggup makan dengan satu buah telur setiap harinya. Akan tetapi meski terus dihantam kesulitan, Fayakhun Bakamla terus berusaha hingga pada akhirnya berhasil mengecap keberhasilan. Dalam tulisan kali ini, akan menyajikan cerita tentang Fayakhun Bakamla dalam merintis dunia bisnisnya hingga bisa berhasil seperti sekarang ini:
Jika kita menilisik kembali kisah Fayakhun Bakamla ke belakang, sesungguhnya cerita tentang orang sukses yang bermasalah di sekolah pun dialami oleh pria berkacamata ini. Fayakhun Bakamla semasa sekolah dulu bukanlah anak pintar manis kesayangan guru. Sebaliknya, Fayakhun Bakamla adalah anak bandel yang gemar membuat masalah di sekolah. Bahkan sangking nakalnya, salah satu guru Fayakhun Bakamla di SMP pernah menyumpahinya tidak akan jadi orang sukses seumur hidup.

Kesuksesan yang diraih oleh Fayakhun Bakamla 
Kenakalan FayakhunBakamla terus berlanjut hingga dia masuk ke STM. Di masa ini Fayakhun Bakamla bukannya makin rajin mengingat akan masuk ke perguruan tinggi, ia justru malah semakin sering bolos dari sekolah. Fayakhun Bakamla lebih senang berada di luar lingkungan sekolah daripada sekadar mendengarkan materi di kelas. Karena kenakalannya tersebut, tidak ada satu pun orang yang menyangka bahwa Fayakhun Bakamla akan menjadi orang sukses seperti saat ini.
Jiwa entrepreneur yang ada dalam jiwa Fayakhun Bakamla sudah ada sejak ia masih berusia muda. Meski ketika kuliah ia memilih jurusan Teknik Elektro, tapi sesungguhnya Fayakhun Bakamla sudah memiliki rencana tersendiri untuk menekuni dunia bisnis. Keinginan Fayakhun Bakamla tersebut mendapat dukungan dari sang ayah yang sudah mengetahui “pahitnya” hidup sebagai seorang karyawan. Bahkan orangtua Fayakhun Bakamla pernah berpesan:

Lebih baik kecil-kecil jadi bos, daripada besar tapi tetap kuli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar